Kami Menentang dan Mengecam Segala Bentuk Aksi Terorisme dan Radikalisme Menyuarakan Ilmu Diatas Al-Qur'an dan Sunnah Jika ada kemudahan untuk menghadiri majlis ilmu maka hadirilah.DATANG KE MAJELIS ILMU LEBIH UTAMA!

Artikel Terbaru

17/09/18

Menutup Kedua Telinga Ketika Mendengar Musik



‼️💥❌ MUSIK & NYANYIAN TERMASUK SEBAB TERBESAR TURUNNYA BENCANA


Nabi Shalallahu ’alaihi wasallam bersabda:

لَيَكُونَنَّ مِنْ أُمَّتِي أَقْوَامٌ، يَسْتَحِلُّونَ الْحِرَ وَالْحَرِيرَ، وَالْخَمْرَ وَالْمَعَازِفَ، وَلَيَنْزِلَنَّ أَقْوَامٌ إِلَى جَنْبِ عَلَمٍ، يَرُوحُ عَلَيْهِمْ بِسَارِحَةٍ لَـهُمْ، يَأْتِيهِمْ -يَعْنِي الْفَقِيرَ– لِـحَاجَةٍ فَيَقُولُوا: ارْجِعْ إِلَيْنَا غَداً، فَيُبَيِّتُهُمُ اللهُ، وَيَضَعُ الْعَلَمَ، وَيَمْسَخُ آخَرِينَ قِرَدَةً وَخَنَازِيرَ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ

“Benar-benar akan ada sekelompok orang dari umatku yang menghalalkan zina, sutera, khamr, dan musik/alat musik. Mereka tinggal di puncak gunung, setiap sore seorang penggembala membawa (memasukkan) hewan ternak mereka ke kandangnya. Ketika datang kepada mereka seorang fakir untuk suatu kebutuhannya, berkatalah mereka kepada si fakir: ‘Besok sajalah kamu kemari!’ Maka di malam harinya Allah Subhanahu wa Ta'ala adzab mereka dengan ditumpahkannya gunung tersebut kepada mereka atau digoncang dengan sekuat-kuatnya, sementara yang selamat dari mereka Allah ubah menjadi monyet dan babi hingga hari kiamat.” (HR. Al-Bukhari dalam Shahih-nya, no. 5590 dari sahabat Abu Amir (Abu Malik) Al-Asy’ari radhiyallahu 'anhu)


Sumber:
https://t.me/forumsalafy/12112

💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎
🌐www.salafybatam.com
🗞https://telegram.me/annajiyahbatam

ℹ️Informasi & Publikasi Ma'had an-Najiyah Batam